DIREKTORAT PERPUSTAKAAN UII MENYELENGGARAKAN SOSIALISASI DAN DISKUSI: JABATAN FUNGSIONAL, PANGKAT DAN ANGKA KREDIT PUSTAKAWAN UII

 Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan memperlancar kenaikan jabatan, pangkat pustakawan Universitas Islam Indonesia, Direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia (UII) menyelenggarakan acara “Sosialisasi dan Diskusi: Jabatan Fungsional, Pangkat dan Angka kredit Pustakawan Universitas Islam Indonesia”. Acara ini dihadiri oleh pustakawan dan pegawai perpustakaan Universitas Islam Indonesia. Dari jumlah undangan sebanyak 41 (empat puluh satu) yang dapat hadir sebanyak 34 peserta. Peserta terdiri dari pustakawan sejumlah 20 (dua puluh) pustakawan dan 21 (dua puluh satu) pegawai administrasi perpustakaan Universitas Islam Indonesia.

 

 Acara tersebut menghadirkan 2 (dua) pemateri dari eksternal UII dan Internal UII. Pemateri dari eksternal UII yaitu Drs. Budiyono, SIP (Pustakawan Utama Dinas Perpustakaan Arsip dan Daerah DIY dan merupakan anggota tim penilai baru untuk pengajuan DUPAK (Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit) pustakawan UII yang ditugasi oleh Direktorat Sumber Daya Manusia (DSDM) UII. Dalam acara sosialisasi dan diskusi: jabatan fungsional, pangkat dan angka kredit pustakawan UII beliau memberikan materi tentang Jabatan Fungsional, Pangkat dan Angka Kredit Pustakawan Aparatur Sipil Negara (ASN). Pemateri kedua adalah  Dr. Sungadi, S.Sos, MIP (Pustakawan Universitas Islam Indonesia). Beliau menyampaikan materi tentang Jabatan Fungsional, Pangkat dan Angka Kredit Pustakawan Universitas Islam Indonesia (UII).

Dalam acara sosialisai dan diskusi: Jabatan Fungsional, Pangkat dan Angka Kredit Pustakawan Universitas Islam Indonesia, Direktur Direktorat Perpustakaan UII memberikan sambutan. Dalam sambutannya Direktur Direktorat Perpustakaan menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari diselenggarakan acara tersebut adalah untuk menyamakan persepsi tim penilai tentang penilaian DUPAK (Daftar Usulan Pengajuan Angka Kredit Pustakawan) UII, sehingga diharapkan pengajuan DUPAK pustakawan UII dapat berjalan dengan lancar. Acara sosialisasi dan diskusi: Jabatan Fungsional, Pangkat dan Angka Kredit Pustakawan Universitas Islam Indonesia dilaksanakan pada hari Sabtu 30 November 2019 di ruang Madrid, hotel Innside yang beralamat di Jalan Ring Road Utara Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. (Neneng Asaniyah/ Pustakawan UII)

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *