PENERIMA REWARD PEMUSTAKA TERRAJIN TAHUN 2019

 

Jum’at, 27 Desember 2019 bertempat di Ruang Sidang 2  Lt. 2, Direktorat Perpustakaan Universitas Islam Indonesia memberikan reward kepada 10 pemustaka yang rajin berkunjung maupun yang rajin meminjam koleksi.

Pemberian reward disampaikan oleh Direktur Direktorat Perpustakaan UII, Joko Sugeng Prianto, SIP, M.Hum mengucapkan selamat kepada penerima reward. Anda telah terpilih sebagai mahasiswa terbaik dan terrajin diantara pemustaka yang lain.

Kalau dilihat dari 25.000 mahasiswa Universitas Islam Indonesia anda adalah merupakan mahasiswa yang sangat peduli terhadap perpustakaan dan pemanfaatan fasilitas yang ada di Direktorat Perpustakaan dan beliau menyampaikan, berilah kami masukan maupun kritikan, apabila yang jelek sampaikan kepada kami dan apabila yang baik sebarkan. Dan juga beliau berpesan agar informasi ini dapat ditularkan kepada pemustaka atau mahasiswa lain. Khususnya kepada pemustaka baru (mahasiswa baru). Tujuannya agar mahasiswa baru dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh DP UII semaksimal mungkin, karena perpustakaan merupakan pusat ilmu pengetahuan dan informasi.

Selanjutnya direktur DP UII juga meminta masukan dari mahasiswa terkait dengan pelayanan dan kelengkapan koleksi agar DP UII dapat menyediakan apa yang menjadi keperluan dan kebutuhan mahasiswa.

Pemustaka penerima reward pada tahun ini didominasi oleh mahasiswa dari Fakultas Ilmu Agama Islam. Berikut nama-nama penerima reward tersebut.

Kategori peminjaman koleksi terbanyak : Fadhillah Muflikasalam (FPSB), Irfan Arirahman (FMIPA), Tria Rejeki Sholikah (FIAI), Galih Citra Raharjo (FIAI), Rio Dwi Putra (FIAI).

Kategori pengunjung perpustakaan yang paling banyak didominasi dari Fakultas Teknik Industri  khususnya Magaister Teknik Informatika yaitu : Muhammad Hasbi Yudha Prawita (D3), Yesi Wening Sari (FIAI), Nu’man (FTI), Khairu Fikri (FTI), Yunizar Fahmi (FTI). (Umi Wardanah, pustakawan UII).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *