Pustakawan Dan Tendik Direktorat Perpustakaan Juara II Dan III Lomba Baca Al Qur’an Karyawati Se-Universitas Islam Indonesia

Dalam rangka memeriahkan milad Universitas Islam Indonesia ke 73, Takmir Masjid Ulil Albab UII menyelenggarakan berbagai macam kegiatan antara lain: adzan untuk satpam UII, baca al qur’an untuk karyawan dan karyawati UII, lomba ceramah untuk warga lingkungan sekitar kampus UII, tabligh akbar dan lain-lain.

Lomba Baca Al Qur’an untuk karyawan dan karyawati dilaksanakan pada hari Selasa-Jum’at, 24-27 Mei 2016 Pukul: 12.15-13.00 wib di Ruang Direktorat Pendidikan dan Pengembangan Agama Islam UII. Untuk menjaring peserta DPPAI mengirimkan surat permohonan kepada tiap-tiap unit agar menginformasikan kepada seluruh karyawan/karyawati yang ada di lingkungannya untuk diwajibkan mengikuti lomba tersebut.

Kriteria penilaian:

  1. Tajwid
  2. Kelancaran
  3. Lagu

Pengumuman pemenang dilaksanakan pada acara “Tabligh Akbar Grand Opening SAFIR 1437 H dan MILAD UII, pada hari selasa, 31 Mei 2016. Bagi peserta yang juara disediakan sertifikat dan uang pembinaan. Pustakawan dan Tendik Direktorat Perpustakaan yang berhasil menjadi juara dalam Lomba Baca Al Qur’an adalah Neneng Asaniyah, S.I.Pust (Juara II) Nenengdan hanaHana Isnaini Al Husna, ST (Juara III).

(Suharti AD/Direktorat Perpustakaan)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply