Koordinasi Pustakawan Dan Pegawai Perpustakaan Universitas Islam Indonesia

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam sarasehan Juli 2016rangka untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi antara pustakawan dan pegawai perpustakaan yang ada di Fakultas dan Rektorat, maka diselenggarakan acara Koordinasi Pustakawan dan Pegawai Perpustakaan Seluruh Universitas Islam Indonesia. Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2016 yang bertempat di Rumah Makan Timbul Roso Jalan Cangkringan km 3,5 Sleman Yogyakarta. Dalam acara tersebut di hadiri juga oleh Wakil Rektor I dan Direktur Perpustakaan. Peserta yang hadir pada acara tersebut berjumlah 33 orang dari 45 orang undangan.

Dalam sambutannya Direktur menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada para pustakawan dan pegawai perpustakaan yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara koordinasi dan Syawalan pada hari ini.   Harapannya semoga koordinasi ini bisa dilakukan secara rutin, sehingga dapat sebagai sarana untuk bermusyawarah dan menyampaikan aspirasi untuk kemajuan Perpustakaan UII khususnya, dan UII secara keseluruhan pada umumya.

Wakil Rektor I, menyampaikan bahwa mulai saat ini Perpustakaan harus meredesign untuk menghadapi tantangan global dengan membangkitkan jati diri UII dengan cara mengintegrasikan seluruh unit perpustakaan yang ada di UII. Tugas Pustakawan sebagai operator sebaiknya mulai dialihkan ke tenaga part time dari mahasiswa UII, sehingga Pustakawan sebagai manajer yang pandai berinovasi, berkreasi untuk mengembangkan ide-ide demi kemajuan perpustakaan.

Pada sesi diskusi dan tanya jawab, disampaikan pembahasan tentang akses karya ilmiah, pengembangan SIMPUS, lomba pustakawan berprestasi, dan lain-lain. Pada penghujung sesi diskusi dan tanya jawab, disepakati Koordinasi Pustakawan dan Pegawai Perpustakaan UII akan dilaksanakan tiga bulan sekali  (Triwulan).  Suharti (Pustakawan UII)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *